Akhirnya Facebook Memperbarui Kebijakan Privasi. Dan akhirnya Facebook memperbarui kebijakan privasi pada hari Kamis kemarin, tetapi perubahan nyata datang dalam bentuk situs, menggunakan bahasa dasar sehingga orang dapat lebih memahami bagaimana semuanya bekerja. Facebook memperkenalkan sebuah halaman yang disebut Dasar Privasi, yang memberitahu pengguna bagaimana mengelola pengaturan, termasuk tag foto dan apa yang dapat dilihat oleh orang lain tentang Anda, itu bukan hanya untuk teman-teman, tetapi juga pengiklan.
Halaman ini berwarna-warni dan gampang menggunakannya, tersedia dalam 36 bahasa. Ini, bersama dengan privasi lucu dinosaurus maskot, merupakan bagian dari upaya yang lebih besar. Facebook membuat privasi dan keamanan yang lebih didekati pada layanan. Facebook telah memperbarui persyaratan penggunaan, kebijakan data dan cookies kebijakan, serta meningkatkan iklan "yang didasarkan pada aplikasi dan situs yang Anda gunakan" ketika pengguna tidak pada jaringan sosial. Sementara ini telah ditambahkan untuk pengguna AS pada bulan Juni, situs ini sekarang bergulir secara global.
Perusahaan itu mengatakan juga "memperluas kendali Anda atas jenis iklan," tapi ini relatif terbatas: Pengguna dapat mengirimkan komentar dan saran tentang update untuk tujuh hari ke depan. Jika ada reaksi, Facebook bisa mempertimbangkan pembalikan atau penyesuaian setelah memilah-milah umpan balik.
Facebook juga menyoroti bagaimana rencana untuk menargetkan pengguna dengan fitur-fitur baru di masa yang akan datang. Menurut eMarketer, Facebook berada di trek untuk membuat 8% dari $ 140 miliar di seluruh dunia pasar belanja digital-iklan tahun ini, naik dari 5,8% tahun lalu. Di AS, itu akan menempati bagian 10% dari pasar iklan digital $50.7 billion.