Ini sebenarnya adalah efek samping dari kehidupan sehari-hari manusia, ketika warna benar-benar memainkan peran besar dalam survival. Ini adalah keterampilan hidup yang penting untuk mengetahui warna yang aman untuk dikonsumsi dan mana jenis warna yang berbahaya. Pasti kita selalu melihat dan menemukan warna tertentu selalu dikaitkan dengan hal yang berbeda.
Berapa banyak makanan cepat saji menggunakan warna merah dan kuning untuk logo mereka. Itu karena kita berhubungan warna kuning dengan kecepatan dan kebahagiaan, dan warna merah bisa memicu rangsangan, seperti sedang kelaparan. Ini mungkin terdengar terlalu mengada-ada, tapi ini adalah alasan di balik begitu banyak perusahaan yang menggunakan warna-warna yang sama.
Warna yang Anda pilih untuk video yang menjelaskan tentang sesuatu, akan tergantung pada jenis seluruh jenis pesan yang ingin anda dapatkan. Berikut ada banyak pilihan warna yang mungkin bisa anda gunakan dalam mendeskripsikan pesan dalam sebuah video yang anda buat:
1. Putih
Saya mengasosiasikan putih dengan kebersihan.
2. Warna Hitam
Hitam dapat berisiko karena dapat dikaitkan dengan keberanian dan kontrol atau dapat dikaitkan dengan kecanggihan. Ini tergantung pada desain dan warna yang lain digunakan.
3. Merah
Merah adalah warna kekuasaan. Ini menciptakan emosi dan stimulasi yang kuat sehingga harus digunakan dengan hemat sebagai grabber perhatian.
4. Biru
Biru adalah warna berlawanan dari merah. Ini menciptakan rasa tenang dan percaya, terutama ketika gelap dan terang digunakan bersama-sama. Itulah sebabnya mengapa begitu banyak bank menggunakan warna biru.
5. Hijau
Seperti yang Anda duga, hijau membuat kita berpikir tentang alam dan keseimbangan. Ini adalah warna terbaik untuk menyampaikan pesan kesehatan, terutama bila dikombinasikan dengan oranye.
6. Merah Muda
Pink paling sering dikaitkan dengan feminitas dan memberikan efek menenangkan. Ini yang paling sering digunakan untuk produk yang ditargetkan secara eksklusif terhadap perempuan.
7. Kuning
Kuning adalah optimisme dan keramahan. Hal ini cocok untuk produk yang ingin menyampaikan pesan menyenangkan dan awet muda.
8. Abu Abu
Abu-abu dapat dikaitkan dengan kebosanan tapi mendapatkan nada yang tepat atau kombinasi dapat mengubah warna ini menjadi pesan apa pun dari profesionalisme untuk relaksasi.
9. Warna Ungu
Saya mengasosiasikan ungu dengan spiritualitas, meditasi dan relaksasi, dan mengapa? itu adalah warna yang biasa digunakan dalam produk aromaterapi.
10. Coklat
Brown bisa menjadi alternatif yang baik untuk warna hitam karena cukup serius namun dengan cara yang lebih menenangkan. Hal ini juga terkait dengan alam dan kehangatan dan dapat efektif bila digunakan dengan benar.
Pemilihan warna adalah salah satu faktor yang paling penting. Sebuah perusahaan produksi video yang menjelaskan seperti Clear Explainer dapat membantu Anda menemukan kombinasi warna terbaik sesuai bisnis Anda dan menyampaikan pesan Anda dengan cara yang paling efektif.
Tags: Cara Mendapatkan Koin Gratis Dalam Game FIFA